Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Huawei Segera Rilis Smartwatch ?

Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Huawei Segera Rilis Smartwatch ? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Segera Rilis Smartwatch ?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Segera Rilis Smartwatch ? dibawah ini.

Huawei Segera Rilis Smartwatch ?

Tak hanya berfokus pada bisnis jaringan infrastruktur, Huawei perlahan membangun dirinya sendiri sebagai produsen besar smartphone dan tablet. Bahkan beberapa produk smartphone Huawei berhasil menjadi pilihan favorit pasar seperti Huawei Ascend Mate 7 dan Honor 6 Plus. Dan kini, kabarnya Huawei tengah menggarap perangkat berikutnya, yang diduga adalah smartwatch!

Dilansir dari Gizmochina, (15/2/2015), kabar tersebut mulai berhembus tatkala Huawei baru saja merilis dua gambar teaser dengan judul "NEXT IS HERE" di situs jejaring sosial Tiongkok, Weibo. Huawei menegaskan bahwa mereka memang berencana untuk merilis jam tangan pintar (smartwatch) Huawei tahun ini. Banyak pihak berharap, smartwatch Huawei ini dapat diperkenalkan di ajang MWC 2015 di Barcelona mendatang.

Dalam gambar teaser yang beredar di Weibo, dapat dilihat bentuk bulan sabit dengan bintang di bagian akhirnya. Sementara gambar tersebut seakan "gagal" untuk menjelaskan apa artinya secara eksplisit. Namun dari gambar itu mengisyaratkan bahwa Huawei akan menggarap smartwatch dengan desain melengkung.

Jika Anda ingat desain Samsung Gear S Watch dengan layar melengkung, kemungkinan smartwatch Huawei ini bisa juga menampilkan konsep desain seperti itu. Namun ada juga pihak yang mengatakan bahwa teaser ini bisa berarti versi berikutnya dari Huawei smartband yang dirilis tahun lalu, dan smartband Huawei generasi terbaru ini memiliki peningkatan yang lebih baik daripada generasi sebelumnya

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Huawei Segera Rilis Smartwatch ?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Huawei Segera Rilis Smartwatch ? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar

Tags :

Related : Huawei Segera Rilis Smartwatch ?