Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis

Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis dibawah ini.

Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis

dikabarkan sudah merilis secara global varian baru dari produk jam tangan pintarnya Sony SmartWatch 3, yakni varian Stainless Steel. Seperti dilansir dari XperiaBlog, (17/2/2015), saat ini Sony SmartWatch 3 varian Stainless Steel telah tersedia di seluruh Sony Mobile Store di Eropa dan dibanderol dengan harga £ 229,99/€ 279,90 (Rp4 jutaan).

Memang varian Stainless Steel ini memiliki harga yang jauh lebih tinggi, jika dibandingkan dengan Sony SmartWatch 3 varian bermaterial silikon, yang hanya dibanderol di angka £ 189,99 /€229 (Rp3,3 jutaan).

Sony juga baru-baru ini menegaskan bahwa pihaknya akan merilis perangkat modular SmartWatch 3 Holder Kit dalam beberapa minggu mendatang. Holder Kit ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan SmartWatch 3 dengan tali jam 24mm. Holder Kit ini akan hadir dengan pilihan tali kulit berwarna cokelat atau hitam

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Huawei Segera Rilis Smartwatch ?

Tags :

Related : Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis