Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan

Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan dibawah ini.

Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan

Pemerintah Tiongkok tampaknya takut perangkat iOS mampu membocorkan rahasia negara dan mengorbankan keselamatan pelanggan. Terkait dengan hal ini, CEO Apple Tim Cook diduga telah memberikan izin bagi otoritas Tiongkok untuk melakukan inspeksi produk pada iPhone dan iPad.

Inspeksi akan memungkinkan Tiongkok untuk mencari akses backdoor untuk menghindari pencurian data penting, dan akan dilakukan dengan basis spot.

Antara Tim Cook dan dan Lu Wei, direktur Kominfo Tiongkok, sebetulnya pernah melakukan pertemua di 2014, keduanya diduga membahas keamanan perangkat Apple termasuk Apple Watch. Selama pertemuan ini, CEO Apple mengatakan bahwa produk Apple tidak mengandung backdoor yang memungkinkan data yang akan dikumpulkan oleh pemerintah atau pihak ketiga. Lu ingin Apple untuk menyetujui pemeriksaan keamanan sehingga negara itu bisa yakin bahwa Tim Cook mengatakan yang sebenarnya.

Petinggi Apple mungkin merasa bahwa pihaknya tidak punya pilihan selain menyerah. Perusahaan ini membuka lima Apple Stores baru di negara ini dan akan mulai beroperasi 19 Februari bertepatan dengan Tahun Baru Imlek, termasuk salah satunya sudh Grand Opening kemarin. Apple juga berhasil melipat gandakan pangsa pasar smartphone di negeri tirai bamboo itu dari 6% tahun lalu menjadi 12%.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan ini bisa bermanfaat untuk anda.

Tags :

Related : Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan