Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar

Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar dibawah ini.

Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar

Pengisian nirkabel bukanlah hal baru bagi handset Samsung, tetapi belum menjadi fitur standar. Nah, di Galaxy S6, pengisian nirkabel merupakan fitur standar. Dalam sebuah postingan blog terbaru, Samsung mengatakan mereka lebih memilih pengisian nirkabel sebagai standar industri, dan ponselnya akan mendukung segala format pengisian nirkabel.

Dalam postingan itu Samsung juga menjelaskan mengapa pengisian nirkabel kemungkinan telah tinggalkan. Samsung mengatakan permasalahannya adalah pada alat pengisi baterainya. "Generasi awal pengisian induktif, seperti bantalan pengisi Galaxy S4, terdiri dari sekitar 80 komponen terpisah. Untuk Galaxy S5, pengembang kami mampu menurunkan jumlah komponen secara drastis, jauh lebih mudah dikelola yakni 50, dan Samsung berupaya untuk terus menurunkan jumlah komponen ini "kata Samsung.

Baca juga:
Samsung Galaxy Grand 3 Segera Diumumkan
Kamera Samsung Galaxy S6 Diklaim Jauh Lebih Canggih
Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti

Belum lagi masalah kompetisi untuk menjadi teknologi yang standar. Baru-baru ini, dua badan besar yang mewakili dua standar yang berbeda menandatangani kesepakatan untuk bergabung, sedangkan standar pengisian nirkabel terbesar ketiga setuju untuk bekerja dengan mereka. Untuk itu, Samsung menunjukkan hardware baru yang akan memungkinkan ponsel bisa bekerja dengan standar apapun.

Pada dasarnya, Samsung mengatakan bahwa pengisian nirkabel tidak lagi sebuah perlombaan, dan akan segera menjadi standar semua OEM. Sayangnya, mungkin akan lebih menjual pengisian cepat (yang cukup mudah untuk menerapkan) daripada pengisian nirkabel, setidaknya untuk smartphone.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai v. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Gandeng Square, Google Coba Saingi Apple Pay

Tags :

Related : Samsung Ingin Pengisian Nirkabel Jadi Fitur Standar