Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone

Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone, anda bisa menyimak artikel kami tentang Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone dibawah ini.

Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone

Xiaomi, yang dikenal sebagai Apple-nya Tiongkok, bekerja keras untuk menjadi produsen smartphone terbesar di dunia. Tahun lalu, perusahaan yang relative baru itu berhasil mencapai lebih dari tiga kali lipat pengiriman handset menjadi 61,1 juta unit.

Baru-baru ini Xiaomi mengenalkan dua produk baru termasuk phablet dengan spek yang super keren. Mi Note Pro, phabley yang dimaksud memiliki fitur layar 5,7 inci dengan resolusi 1440 x 2560, 64-bit octa-core Snapdragon 810 CPU, dan RAM 4GB.

Nah, phablet terbaru Xiaomi itu sepertinya disiapkan untuk menggaet pengguna iPhone yang mungkin saja melirik produknya. Xiaomi menyiapkan dual slot SIM, micro dan nano di Mi Note Pro. Ini berarti banyak pengguna iPhone bisa dengan mudah memindahkan SIM mereka.

Tidak Cuma itu, Xiaomi juga sedang menyiapkan sebuah aplikasi di App Store yang akan memungkinkan pengguna iPhone dengan cepat melakukan sinkronisasi daftar kontak mereka, dan memindahkan data tersebut ke handset baru Xiaomi.

Menurut direktur pengembangan media Xiaomi, sebentar lagi akan ada program trade-in yang akan memungkinkan konsumen untuk menukar iPhone 5s (atau bahkan model yang lebih tua) dalam kondisi apapun, dengan Mi Note secra gratis. Sedangkan untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus bisa ditukar dengan Mi Note Pro. Tertarik?

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Rela iPhone dan iPad-nya Diperiksa oleh Tiongkok untuk Alasan Keamanan

Tags :

Related : Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone