Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan

Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan dibawah ini.

Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan

Maraknya ponsel Android dengan prosesor octa core yang beredar di pasar domestik kerap membuat calon konsumen bimbang dalam menentukan pilihan. Harga yang tidak terpaut jauh siap mencuri perhatian konsumen tanah air. Agar tak bingung, simak dulu komparasi dua ponsel octa core harga dua jutaan pilihan PULSA berikut:

Desain

Selain kekuatan hardware yang diusung, keelokan desain yang dimiliki juga kerap jadi andalan buat vendor untuk memikat konsumen. Fungsi komunikasi yang dimiliki ponsel kini juga telah bergeser menjadi pelengkap gaya hidup.

Menilik bodi kedua ponsel diatas, Blade Vec Pro dengan material carbon fiber case yang menawarkan kesan solid buat pemiliknya menduduki tempat teratas. Dengan pola anyam di bagian belakang, ZTE berhasil menghadirkan kesan elegan bagi penggunanya. Dengan desain unibodi, Vec Pro memberikan impresi ponsel menengah dengan rasa kelas atas.

Beralih ke Redmi Note, pengguna dapat melihat pemilihan material plastik berlapis glossy oleh Xiaomi yang secara visual menyuguhkan kesan yang kurang istimewa. Berbeda dengan Vec Pro, Redmi Note mengangkat desain yang dapat Anda bongkar bagian belakangnya. Penutup plastik bagian belakang yang tipis nampak begitu ringkih ketika Anda buka.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul JUDUL ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Asus Akhirnya Rilis ZenFone C ZC451CG.

Tags :

Related : Xiaomi Redmi Note vs ZTE Blade Vec Pro, Compare Phablet Octacore Dua Jutaan