Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series

Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series dibawah ini.

Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series

Membuka tahun 2015, Lenovo kembali memperkenalkan Workstation terbarunya berjuluk ThinkStation. Hadir dalam tiga seri masing-masing P900, 700 dan 500, ThinkStation dirancang khusus untuk membantu insinyur, analis, seniman, editor, peneliti dan ilmuwan dalam mengeksplorasi ide-ide yang berkembang dengan hasil yang optimal dalam waktu singkat. Dengan ThinkStation P Series, pengguna dapat menjalankan aplikasi mission critical yang menjanjikan kinerja komputasi dan grafis yang tak tertandingi.

Guna memberikan kinerja yang prima dalam memproses beragam aplikasi mulai dari rendering yang canggih hingga simulasi untuk analisis set data berukuran raksasa, Lenovo membekali ThinkStation andalannya tersebut dengan prosesor tercanggih Intel Xeon. Kartu grafis NVIDIA Quadro teranyar juga siap menyajikan performa visual yang menakjubkan. Kombinasi RAM DDR4 juga menjanjikan kapabilitas workstation dalam menangani tugas komputasi yang kompleks.

Kemampuan pemrosesan yang tinggi juga dibarengi dengan ekspansi slot penyimpanan hingga 14 buah untuk seri P900. Sementara untuk kartu grafis, pengguna dapat melakukan ekspansi hingga tiga buah kartu grafis. Besaran data yang berhasil dijalankan oleh perangkat keras yang dimiliki juga harus dapat berjalan secara optimal diatas software yang digunakan. Untuk itulah, Lenovo sudah menyertakan pula sertifikasi dari ISV (Independent Software Vendor) sehingga optimalisasi hardware dan software dijamin dapat berjalan dengan mulus.

Dengan desain modular yang rapi, pengguna dapat dengan mudah mengganti komponen workstation yang terpasang untuk keperluan upgrade. Red touch point yang intuitif siap memandu tangan pengguna agar dapat melakukan penggantian komponen secara cepat dan tepat. Handle yang terintegrasi juga memastikan workstation ini lebih mudah untuk dibawa serta diletakkan secara tepat di ruang kerja manapun. Port diagnostik yang ada juga memungkinkan tenaga servis untuk menemukan bagian yang mengalami gangguan sehingga dapat dengan segera diperbaiki.

Guna menjaga suhu komponen workstation supaya tetap dingin, Lenovo mengandalkan sistem pendinginan canggih yang sudah dipatenkan serta memerlukan lebih sedikit kipas sehingga menghasilkan pendinginan yang bebas bising serta berhasil mengurangi risiko kegagalan sistem. Melalui sistem pendinginan tiga kanal, pendinginan komponen kunci dapat berjalan dengan baik. Sementara dengan pengatur aliran udara yang dimilikinya, Lenovo mendesain ulang workstation miliknya guna mengalirkan udara dingin secara lebih maksimal serta memungkinkan udara hangat keluar kearah belakang tanpa menyentuh komponen lain pada saluran keluar.

Fleksibilitas workstation milik Lenovo ini juga semakin ditingkatkan dengan ditawarkannya pilihan konfigurasi yang disesuaikan dengan kebutuhan profesi guna memberikan pengalaman yang tanpa batas. Empat pilihan fleksibilitas tersebut mencakup:

1. FLEX Bay yang dirancang untuk mendukung optical drive atau FLEX Module yang sudah mendukung ultraslim optical drive, media card reader, atau Firewire (IEEE 1394).

2. FLEX Tray yang masing-masing sanggup menampung dua buah hard drive berukuran 2.5 atau satu buah hard drive 3.5". Dengan demikian untuk model P900, pengguna dapat menambahkan hingga 14 buah drive penyimpan.

3. FLEX Connector yang memungkinkan pengguna memanfaatkan slot PCI Express yang berada di depan yang langung terhubung ke motherboard sehingga tidak mengorbankan slot yang berada di bagian belakang. Dengan PCI Express, seorang data center manager dapat dengan mudah mengambil manfaat dari teknologi jaringan seperti Gigabit, Ethernet, RAID dan Infiniband.

4. Power supply yang dapat dengan mudah dibongkar pasang tanpa perlu khawatir dengan kabel yang menjuntai. Dengan melakukan upgrade, pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan kebutuhan daya workstation dengan konfigurasi unik sistem yang dibutuhkan.

Ketiga model ThinkStation tersebut kini sudah dapat Anda dapatkan dengan sistem indent berdasarkan pesanan melalui mitra bisnis Lenovo pada rentang harga yang bervariasi sesuai dengan konfigurasi unik yang dibutuhkan oleh masing-masing pengguna.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs.

Tags :

Related : Lenovo Meluncurkan Tiga Model ThinkStation P Series