Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey

OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey, anda bisa menyimak artikel kami tentang OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey dibawah ini.

OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey

Dari sekian banyak kabar terbaru terkait OnePlus, yang paling sering terdengar adalah update Lollipop dan ROM mereka. Namun kali ini sedikit berbeda, dimana menginfokan bahwa OnePlus telah mengumumkan kemitraannya dengan SwiftKey. Dan, teknologi yang dikembangkan oleh SwiftKey akan diadopsi oleh OnePlus.

Dilansir dari Gizchina, (4/2/2015), SwiftKey adalah salah satu perusahaan penggarap teknologi keyboard pihak ke-3 yang paling populer yang biasa diaplikasikan untuk perangkat Android. Keyboard garapan SwiftKey memungkinkan pengguna untuk dengan cepat menyapu (swipe) dan tapping seluruh bidang keyboard dengan mengeja per-kata daripada mengetik per-huruf. Dan dapat menjadi metode input yang sangat cepat sekali jika Anda telah menguasai teknologi pengetikan ini.

Dengan menjalin kemitraan dengan SwiftKey, OnePlus diprediksi akan memasukkan teknologi keyboard SwiftKey ini di OnePlus One yang dihadirkan melalui update perangkat lunak berikutnya yang dijadwalkan pada akhir bulan ini.

Selain itu, OnePlus akan menawarkan SwiftKey sebagai opsi di Android Lollipop ROM besutan mereka pula.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC One (M7) Unlocked dan Edisi Developer Mulai Terima Update Lollipop.

Tags :

Related : OnePlus Bermitra Dengan SwiftKey