Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4?

Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4? - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4? dibawah ini.

Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4?

Sony mungkin tidak akan mengumumkan Xperia Z4 sebelum pertengahan tahun ini, tapi tampaknya Z4 sudah diuji benchmark di Geekbench. Di situs Geekbench terdapat daftar perangkat misterius Sony yang menjalankan Android 5.0.2 Lollipop dan didukung oleh prosesor MSM8994 octacore Qualcomm alias Snapdragon 810.

Qualcomm telah menegaskan bahwa Snapdragon 810 akan digunakan oleh flagship Sony mendatang, dan Xperia Z4 kemungkinan produk yang dimaksud . Itu sebabnya hasil benchmark yang terpampang di Geekbench dicurigai sebagai Xperia Z4. ini.

Di halaman web Geekbench web juga menunjukkan bahwa handset terbaru Sony memiliki 3 GB RAM.

Isu yang beredar Sony sedang menyiapkan dua versi Xperia Z4, satu dengan lauar Quad HD (1440 x 2560 piksel), dan satu lagi dengan layar 1080p. Untuk ketahanan baterai pasti versi 1080p lebih baik sebab resolusinya juga elbih rendah.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Windows 10 Technical Preview Pertama akan Mendukung RAM 512MB.

Related : Inikah Hasil Benchmark Sony Xperia Z4?