Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti

Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti dibawah ini.

Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti

Pemilik Samsung Galaxy Note II boleh berbahagia. Pasalnya, flagship Samsung keluaran tahun 2012 itu dikabarkan akan mendapat update Lollipop. September lalu Samsung Finlandia telah menambahkan Galaxy Note II ke daftar perangkat yang upgradeable ke Android 5.0 Lollipop.

Nah sekarang giliran Samsung Polandia juga menegaskan melalui Twitter, bahwa handset Galaxy Note II akan diperbarui ke Lollipop. Namun, tidak jelas kapan tepatnya hal ini terjadi, meskipun beredar informasi bahwa Samsung berencana untuk menggelar update di bulan-bulan mendatang.

Baca juga:
Ini Penampakan Terbaik Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy J1 Dianggap Kemahalan
Petinggi Motorola: Nasib Samsung Bisa Seperti Nokia dan BlackBerry

Samsung Finlandia pun masih tetap menginformasikan melalui situsnya bahwa Lollipop memang akan datang ke Note II, jadi ada dua sumber resmi yang mengkonfirmasikan update Note II ke versi Android terbaru.

Sekedar informasi, versi Note II di Indonesia menggunakan prosesor yang sama dengan pasar Eropa yakni Exynos 4412 Quad core,. Sehingga kemungkinan besar pengguna di Indonesia kemungkinan besar juga bisa menikmati update Lollipop untuk perangkat Note II.
September tahun ini Galaxy Note II akan berusia 3 tahun, salut buat Samsung yang tetap memperhatikan flagship-nya yang sudah cukup berumur itu.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015.

Tags :

Related : Update Lollipop untuk Samsung Galaxy Note II Hampir Pasti