Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015

Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015 - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015 dibawah ini.

Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015

Spekulasi terbaru tentang ponsel rakitan Google yakni bakal dipamerkannya beberapa bagian di MWC Barcelona bulan depan. Lima puluh komponen modular diharapkan akan ditampilkan. Meskipun tidak semuanya dalam kondisi siap pakai, tapi setidaknya para pengunjung bisa melihat versi lengkap dari ponsel rakitan di acara itu.

Kabar terakhir juga menyebutkan bahwa ponsel rakitan Proyek Ara memungkinkan pengguna untuk meng-upgrade kamera, RAM, GPU, layar dan komponen lainnya dengan langkah yang mudah. Rabu lalu (11/2), Toshiba mengumumkan bahwa mereka telah bermitra dengan produsen chip Gujarat Einfochips guna memproduksi chip untuk handset Proyek Ara.

Senior Vice President Toshiba dan Chief Technology Officer Shardul Kazi mengatakan bahwa Toshiba telah merancang dua versi untuk ponsel yang berbeda, Spiral One dan Spiral Two. Spiral Three akan segera diluncurkan dan bersama dengan Spiral Two akn ditawarkan kepada konsumen.

Kazi mengatakan bahwa harga modul akan berkisar dari 50 sampai 500 dolar AS dan akan disesuaikan agar 'masuk akal' bagi pengguna. Google jelas bertekad agar Project Ara bisa segera terwujud dalam bentuk komersil.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Meriahkan Valentine Bersama Lumia.

Tags :

Related : Ponsel Bongkar Pasang Google Bakal Nongol di MWC 2015