Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket

Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket dibawah ini.

Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket
Lenovo baru-baru ini telah melaporkan pendapatan Motorola di Q4 pada tahun 2014. Motorola Mobility yang sekarang menjadi bagian dari Lenovo sejak diakuisi pada 2014 lalu, berhasil menjual 10 juta smartphone pada kuartal terakhir. Angka ini naik 118% dibandingkan kuartal yang sama tahun sebelumnya.

Dilansir dari 9to5google, (2/2/2015), sayangnya Lenovo tidak mendetailkan berapa banyak masing-masing smartphone Motorola yang terjual pada kuartal terakhir. Tentu saja, di sini bisa diketahui bahwa sebagian besar smartphone yang terjual cukup laris adalah Moto X atau Moto G.

Mengingat harga jual yang ekonomis dan terjangkau oleh pasar, diprediksi bahwa sebagian besar penjualan adalah dari Moto G, yang dibanderol hanya USD $ 179,99 (tanpa kontrak).

Kemitraan perusahaan dengan Google untuk menggarap Nexus 6 juga mungkin menyumbang pendapatan dari penjualan 10 juta perangkat tersebut. Yuanqing Yang, CEO Lenovo mengatakan bahwa performa Motorola pada kuartal terakhir 2014 adalah luar biasa.

Dua bisnis baru yang diakuisisi oleh Lenovo mencapai momentum besar dalam kuartal pertama integrasi. "Mereka pasti menjadi mesin pertumbuhan kami. Motorola sudah menjadi kekuatan global, untuk pertama kalinya perangkat kami terjual lebih dari 10 juta unit dan kami semakin kuat memasuki pasar global", tambah Yang.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan.

Tags :

Related : Pasca Akuisisi Lenovo, Penjualan Ponsel Motorola Meroket