Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan

Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan dibawah ini.

Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan
Bulan lalu Apple meluncurkan dukungan lebih dari 45 bank dan credit unions (lembaga perkreditan) untuk terhubung dengan layanan Apple Pay. Hari ini, Rabu (4/2) Apple menambahkan dukungan dari 15 bank dan lembaga perkreditan baru ke dalam daftar dukungan untuk sistem pembayaran Apple Pay. Alhasil totalnya saat ini dukungan untuk Apple Pay sebanyak lebih dari 60 lembaga keuangan dan bisnis.

Berikut adalah bank-bank baru yang terdaftar sebagai pendukung Apple Pay: Alliant Credit Union, Altra Federal Credit Union, Andrews Federal Credit Union, BBVA Compass, BECU (Employee Credit Union Boeing), Ent Federal Credit Union, F & A Federal Credit Union, Fifth Third Bank , First Niagara Bank, First Tek Federal Credit Union, Gold 1 Credit Union, Inova Federal Credit Union, Bank Savings Danbury, Star One Credit Union, dan Uwharrie Bank.

Dilansir dari 9to5mac, (3/2/2015), Tim Cook, CEO Apple mengatakan pada pekan lalu melalui telpon conference tentang kuartalan perusahaan dengan investor dan analis bahwa Apple telah menandatangani kerjasama dengan sekitar 750 bank dan lembaga perkreditan untuk mendukung sistem pembayaran Apple Pay.

Sejauh ini Apple Pay masih terbatas digunakan pada pelanggan di Amerika Serikat sejak diluncurkan pada akhir Oktober tahun lalu. Meskipun demikian, pada bulan lalu Apple sedang mempersiapkan diri untuk meluncurkan Apple Pay di Kanada pada akhir Maret 2015. Selain itu, ada prediksi bahwa Apple akan membawa sistem pembayaran ini ke Eropa (Inggris dan Jerman) dan Tiongkok.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium.

Tags :

Related : Apple Pay Tambahkan Dukungan 15 Bank dan Lembaga Perkreditan