Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium

Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium dibawah ini.

Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium
Lenovo diketahui sudah menyiapkan generasi penerus dari jajaran seri Vibe. Info paling gres datang dari Gizmochina, (2/2/2015), dimana mempublikasikan penampakan dari calon smartphone flagship terbaru dari pabrikan asal Tiongkok tersebut, yang digadang-gadang sebagai Vibe Z3 Pro.

Bocoran gambar dari Lenovo Vibe Z3 Pro itu didapatkan dari jejaring sosial Weibo, yang memperlihatkan keseriusan disain dan spesifikasi dari produk smartphone ini. Di situ terpampang jelas bahwa ponsel pintar ini dibalut bodi paduan metal dan kaca, yang membuat solid dan terkesan elegan nan mewah. Sekeliling rangkanya berbahan alumunium, yang ringan namun kokoh.

Pada sisi spesifikasi, kabarnya Lenovo Vibe Z3 Pro membenamkan chipset Snapdragon level atas, dengan memori RAM 4GB dan memori internal 64GB. Kemungkinan slot microSD untuk ekspansi bakal disediakan, mengingat pada produk sebelumnya Vibe Z2 telah dilengkapkan. Sistem operasinya Android 5.0 Lollipop.

Layar Lenovo Vibe Z3 Pro berdiagonal 5,5 inci QHD, yang lebih ramah di saku baju atau celana ketika pengguna membawanya, tak terlalu besar. Baterainya berkapasitas 3400 mAh.

Bukan hanya itu saja, Lenovo membekali Vibe Z3 Pro dengan kamera berkekuatan 16MP yang disokong fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan fokus laser serta ditunjang 3 lampu flash LED. Menariknya, tombol kamera khusus disediakan.

Lenovo Vibe Z3 Pro besar kemungkinan bakal diperkenalkan resmi pada ajang MWC 2015 yang akan segera digelar di Barcelona pada awal Maret mendatang.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia.

Tags :

Related : Lenovo Vibe Z3 Pro Siap Dikemas Bodi dan Spesifikasi Premium