Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia

Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia dibawah ini.

Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia
Dibukanya layanan komersil 4G LTE di Indonesia membuat para vendor global ataupun lokal ikut antusias memasarkan ponsel pintar dengan akses data berkecepatan tinggi, berteknologi 4G/LTE. Bila sebelumnya telah rilis Samsung Galaxy A5, Lenovo Vibe X2 dan Polytron Zap 5, maka Lenovo kembali dikabarkan siap menambah amunisinya menggempur pasar penikmat teknologi LTE.

Adalah Lenovo S90 yang diinfokan segera mengekor masuk pasar. Smartphone berlayar besar ini diketahui telah masuk daftar pajangan salah satu retail ponsel ternama dan akan siap dipasarkan.

Untuk informaasi, smartphone yang pertama kali diperkenalkan pada November 2014 lalu ini berjalan dengan OS Android 4.4.4 KitKat. Uniknya, desainnya nyaris sama dengan iPhone 6.

Spesifikasi Lenovo S90 diantaranya panel layar 5 inci Super AMOLED beresolusi 720p, chipset Snapdragon 410 dengan prosesor quad-core 1.2GHz, memori RAM 2GB dan storage internal 32GB.

Ponsel Lenovo S90 ini pun dibekali dua slot SIM GSM, yang bisa aktif bersamaan (dual stanby). Juga, fitur Bluetooth, NFC serta baterai berkapasitas 2,300mAh. Lenovo Sisley S90 ini pun dipercaya mengadopsi lensa kamera 13MP di sisi belakang dan 8MP di bagian depan untuk selfie.

Belum ada info kapan ponsel ini akan memulai debutnya di pasaran. Tapi, yang pasti perangkat Lenovo S90 ini siap dilepas di harga Rp3,8 jutaan. Tertarik?

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Inilah Spesifikasi Lengkap Tablet GramediaBook.

Tags :

Related : Lenovo S90 Siap Dijual di Indonesia