Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari

Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari dibawah ini.

Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari

Tepat pada 16 Februari nanti, Google akan meminta pengguna Gtalk untuk berpindah ke Hangouts dan menutup akun Gtalk mereka. Google mendorong siapa pun yang masih menggunakan Gtalk untuk menggunakan Hangouts, terutama mereka yang sering menggunakan antarmuka sebagai browser.

Dilansir dari PhoneArena, (10/2/2015), pengalihan layanan tersebut tampaknya tidak terlalu berpengaruh bagi pengguna ponsel. Pihak Google mengatakan bahwa Hangouts memiliki layanan yang lebih terpadu. Hanya saja belum teradopsi secara meluas oleh pengguna. Layanan Hangouts dinilai sudah "all-in-one" mencakup pesan, SMS, menelepon, hingga platform video chat.

Google bahkan telah menciptakan aplikasi baru "Messenger" yang memiliki desain motif material yang lebih baik di Hangouts.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan.

Tags :

Related : Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari