Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan

Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan dibawah ini.

Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan

YouTube sepertinya menemukan "jalan buntu" di Pakistan. Media sosial berbasis video itu akan tetap diblokir di Pakistan untuk waktu yang tak terbatas alias permanen. Hal ini disampaikan oleh salah seorang pejabat Pemerintahan Pakistan pada Sabtu, (7/2) lalu, sebagai buntut dari pernyataan tim ahli YouTube yang telah gagal menemukan cara untuk menyaring konten yang dianggap menyinggung dan menghujat di negara mayoritas Muslim tersebut.

Dilansir dari ndtv, (9/2/2015), diketahui bahwa situs berbagi video ini sebelumnya telah diblokir di Pakistan sejak September 2012, setelah YouTube memuat video tentang film "Innocence of Muslims" yang memicu protes dan kemarahan di seluruh dunia, terutama di negera-negara yang mayoritas beragama Islam, termasuk Pakistan.

Mahkamah Agung Pakistan memutuskan pada saat itu bahwa situs YouTube harus dilarang untuk digunakan atau diakses di Pakistan sampai pihak tim YouTube menemukan cara untuk memblokir semua yang disebut konten menghujat Islam.

"Kami terus meninjau materi di YouTube beberapa kali tapi situasinya tetap sama. Pemerintah tidak ingin mengambil resiko apapun dan ingin memastikan bahwa setelah pemblokiran YouTube, tidak ada konten YouTube yang tetap dapat dilihat di Pakistan. Pemblokiran ini terpaksa kami lakukan hingga waktu yang tak terbatas. Karena sejauh ini tidak ada alat atau solusi yang telah ditemukan oleh Tim di YouTube yang benar-benar dapat memblokir konten yang menyinggung Islam. Itu sebabnya YouTube tetap kami blokir dan akan tetap demikian selamanya!", tegas Anusha Rehman, Menteri Teknologi Informasi dan Telekomunikasi Pakistan.

Sebagai catatan, pada tahun 2010 Pakistan sempat memblokir Facebook selama hampir dua minggu karena Facebook diduga memuat konten-konten dan akun yang menghujat Islam.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Beli Odysee, Aplikasi Untuk Berbagi Foto Pribadi.

Tags :

Related : Dianggap Menyinggung Islam, YouTube Diblokir Permanen di Pakistan