Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs

First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs, anda bisa menyimak artikel kami tentang First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs dibawah ini.

First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs

Perusahaan penyedia layanan internet broad band dan TV berbayar, First Media, meluncurkan X1 Combo HD Packs.

Guna menyajikan pengalaman hiburan multimedi terbaru yang interaktif, X1 Combo HD Packs dikemas dengan SmartBox dan First Media Go. Dengan begitu pelanggan dimungkinkan untuk menikmati channel TV favorit, konten video on demand (VOD) dan catch up TV, serta personal video recorder (PVR), kemampuan untuk merekam acara TV secara berseri dan dapat merekam acara di satu kanal bersamaan dengan menonton acara di kanal yang lain baik secara online serta ponsel.

Kehadiran produk yang diklaim sebagai yang pertama ada di Asia Pasifik itu, sebagaimana diungkap First Media lantaran sebagaian besar masyarakat Indonesia yang masih merupakan penonton TV yang paling setia. Di mana per harinya, rata-rata mereka dapat menghabiskan waktu hingga empat jam di depan televise.

"Masyarakat Indonesia merupakan penonton televisi yang cukup setia, dengan rata-rata waktu menonton selama empat jam setiap harinya. Di sisi lain, berselancar di internet telah menempatkan Indonesia sebagai negara kedua tertinggi di Asia Tenggara dengan waktu online tertinggi. Dengan populasi yang terdiri dari 50 persen masyarakat berusia d ibawah 30 tahun, kami memandang ini sebagai sebuah peluang untuk melebur pengalaman berinternet dan TV dalam sebuah perangkat hiburan diruang keluarga," demikian kata CEO-PT Link Net Tbk First Media Richard Kartawijaya.

Menariknya lagi, sebagaimana dikatakan Richard dalam paket penjualannya X1 juga dilengkapi dengan sebuah remote control lengkap, di mana di dalamnya juga terdapat fitur pengnal suara, trackpad dan qwerty keyboard.

"Paket layanan X1 juga dilengkapi sebuah alat kendali jarak jauh (remote control) lengkap dengan fitur pengenal suara, bantalan sentuh (trackpad) dan papan ketik qwerty," kata Richard.

Sementara itu, Iris Wee, selaku Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk First Media, mengatakan bahwa kehadiran produk barunya untuk menyaras segmen generasi yang proaktif dan multi tasking, serta para professional yang sibuk, di mana mereka menginginkan kendali dan keleluasaan akan pilihan acara untuk ditonton.

"X1 Combo HD Packs terbaru hadir dengan internet berkecepatan 12Mbps, 25Mbps, dan 50Mbps sebagai produk unggulan kami. Pelanggan existing Combo HD Packs ini sebagai target utama kami sudah bisa pindah dengan gunakan paket yang baru per 1 Februari 2015. Kita akan kirim box yang baru kerumah pelanggan. Kita juga lagi promo di mana pelanggan lama bisa tukar smart boxnya dengan harga Rp 80.000 yang ke X1," kata Iris Wee.

Harga paket yang ditawarkan bervariasi di mana, untuk Combo harga langganannya sekitar Rp 409.000 per bulan (kecepatan up to 12Mbps dan 128 channels), Supreme X1 HD Rp 709.000 per bulan (kecepatan Up to 25 Mbps dan 156 channels), dan Maxima X1 HD Rp1.509.000 per bulan (kecepatan Up to 50 Mbps dan 157 channels).

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Google Alihkan Layanan Gtalk ke Hangouts Mulai 16 Februari.

Tags :

Related : First Media Hadirkan X1 Combo HD Packs