Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini?

Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini? - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini? dibawah ini.

Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini?

Siapa Caroline Stanbury, dan mengapa dunia harus peduli? Setidaknya Caroline memiliki "mainan" baru yang mengundang tanda tanya besar bagi pecinta Samsung. Pada laman Instagram artis reality show di London ini, memuat foto Caroline yang sedang berfoto selfie di depan cermin menggunakan sebuah smartphone berlogo Samsung berwarna putih, yang amat mirip bahkan diduga adalah Samsung Galaxy S6 yang belum dirilis.

Dilansir dari PhoneArena, (4/2/2015), sejauh ini belum ada informasi tentang kebenaran berita tersebut. Namun jika memang Caroline menggenggam Galaxy S6, entah mengapa bintang televisi reality show yang biasa-biasa saja yang dipilih untuk mendapatkan kesempatan memamerkan Galaxy S6 di depan orang banyak? Logikanya, Samsung ingin publisitas yang bombastis di flagship barunya, dan publisitas sudah melekat di artis-artis papan atas dan artis Hollywood.

Langkah cerdas pernah diambil Samsung saat memperkenalkan seri Galaxy Note terbaru, dengan menggunakan model Ellen yang menggunakannya berfoto selfie di ajang Oscar.

Terlepas benar atau tidak smartphone yang ada di tangan Caroline adalah Samsung Galaxy S6, Samsung telah mengirimkan undangan ke media untuk menghadiri acara peluncuran perangkat terbarunya tersebut di ajang MWC tanggal 1 Maret 2015 di Barcelona.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Studi: Facebook Bisa Timbulkan Iri Hati, Berujung Depresi.

Tags :

Related : Belum Rilis, Samsung Galaxy S6 Muncul di Laman Instagram Artis Ini?