Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama

Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama dibawah ini.

Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama

Phablet Xiaomi Mi Note, yang resmi dijual dijual di Tiongkok untuk pertama kalinya pada Selasa (27/1), ternyata berhasil memancing animo pasar Tiongkok. Dalam waktu hanya 3 (tiga) menit dari penjualan di hari pertama, Xiaomi mengumumkan bahwa stok Xiaomi Mi Note benar-benar ludes.

Dilansir dari ndtv, Xiaomi mengumumkan prestasi tersebut melalui halaman resminya di Sina Weibo. Xiaomi juga mengungkapkan bahwa penjualan berikutnya untuk Mi Note akan diadakan pada tanggal 3 Februari 2015 tanpa lagi mengungkapkan jumlah unit yang diharapkan akan tersedia.

Sebuah laporan baru-baru ini yang dirilis dari sebuah media di Taiwan memperkirakan bahwa Xiaomi Mi Note diprediksi akan terjual 15 juta unit pada tahun ini.

Sementara itu berdasarkan analisa dari KGI Investment mengatakan bahwa dampak unit pengiriman besar dari Mi Note akan menempatkan Xiaomi sejajar dengan beberapa perusahaan teknologi Taiwan, bahkan sebanding dengan perusahaan teknologi global lainnya. KGI juga mengatakan bahwa bukan tidak mungkin Xiaomi akan mengapalkan sekitar 13-15 juta unit Mi Note pada tahun 2015, di mana bulan Maret dan Mei 2015 adalah puncak penjualan smartphone dan phablet.

Xiaomi Mi Note diluncurkan awal bulan ini, dibanderol dengan harga CNY 2.299 (sekitar Rs. 23.000) untuk model 16GB, sedangkan model 64GB dibanderol dengan harga CNY 2799 (sekitar Rs. 27.900).

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April.

Tags :

Related : Stok Xiaomi Mi Note Ludes Dalam 3 Menit di Penjualan Hari Pertama