Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April

Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April dibawah ini.

Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April

Kemunculan Apple Watch mulai mendapat titik terang. Setelah banyak yang menyebutkan bahwa Apple Watch akan diperkenalkan di Maret ini, CEO Apple Tim Cook menyebutkan bahwa Apple Watch mulai dikirim April.

Pernyataan itu dilontarkan berbarengan dengan pengumuman laba fiscal Q1 2015 kemarin. Tahun lalu ketika Apple Watch diumumkan Tim Cook menyebutkan bahwa Apple Watch akan tersedia di awal 2015. Apple tampaknya memerlukan banyak persiapan untuk perangkat terbaru itu.

Seperti yang banyak diberitakan, Apple Watch akan dibanderol cukup mahal. Model termurah mencapai 349 dolar AS. Beberapa versi termahal seperti yang terbuat dari lapisan emasl 18K akan mencapai ribuan dolar.

Dikatakan bahwa Apple Watch akan memiliki prosesor yang kuat (setidaknya untuk sebuah smartwatch), serta layar display kelas Retina. Namun, baterai mungkin tidak terlalu bagus. Belum lama ini, Tim Cook mengatakan bahwa Anda mungkin harus mengisi ulang Watch harian.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai LG Janjikan Update Lollipop di LG G3.

Tags :

Related : Sabar, Apple Watch Bakal Dijual April