Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

LG Janjikan Update Lollipop di LG G3

LG Janjikan Update Lollipop di LG G3 - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul LG Janjikan Update Lollipop di LG G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Janjikan Update Lollipop di LG G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Janjikan Update Lollipop di LG G3 dibawah ini.

LG Janjikan Update Lollipop di LG G3

Pembaruan OS Android Lollipop terus menerus digelar di berbagai perangkat, tidak terkecuali garapan LG. Baru-baru ini LG pun telah mengumumkan di situs resminya bahwa update Lollipop untuk LG G3 akan diluncurkan dalam waktu dekat, untuk pasar global.

Dilansir dari 9to5google, (23/1/2015), disebutkan bahwa via Twitter, LG juga men-twit sebuah pernyataan "Hidup dengan LG G3 Anda adalah hal yang manis", dan ditambah dengan gambar boneka Android dan Lollipop. Terdapat keterangan "Introducing Lollipop :A sweet treat for you: #LG G3".

Awalnya, perusahaan smartphone Korea itu mulai meluncurkan update Lollipop di G3 di Polandia pada awal November 2014, dan kemudian menyusul negara-negara lain. Semoga untuk wilayah Indonesia bakal segera dirilis update-nya.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai LG Janjikan Update Lollipop di LG G3. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul LG Janjikan Update Lollipop di LG G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Coolpad IVVI Akan Jadi Smartphone Tertipis Di Dunia?

Tags :

Related : LG Janjikan Update Lollipop di LG G3