Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang

Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang dibawah ini.

Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang

Rumor mengenai overheating dari kemungkinan penggunaan chip processor Snapdragon 810 besutan Qualcomm, sedikit banyak mulai berpengaruh pada permintaan akan chip tersebut sejak diperkenalkan tahun lalu. Sebuah kabar yang dirilis pada bulan Desember 2014 mengklaim bahwa isu overheating Snapdragon 810 dapat menyebabkan penundaan produksi dan rilis dari Samsung Galaxy S6, LG G3, dan Sony Xperia Z4.

Dan kini, dalam laporan pendapatannya di awal 2015, Qualcomm tampaknya mulai terpancing untuk memberikan konfirmasi terkait masalah overheating chip prosesor tersebut, dengan mengatakan bahwa Qualcomm telah menurunkan prospek untuk paruh kedua 2015 karena masalah tersebut.

Dilansir dari 9to5google (28/1/2015), Qualcomm mengatakan dalam rilis laba perusahaan, bahwa Snapdragon 810 tidak akan digunakan dalam "siklus desain flasgship generasi mendatang. Namun Qualcomm tidak secara khusus menyebutkan merek 'Samsung', 'LG' dan 'Sony' dalam rilis mereka. Hanya saja Qualcomm mengatakan bahwa awal bulan ini Samsung memang akan tidak menggunakan Snapdragon 810 di flagship andalannya yakni Samsung Galaxy S6 karena masalah overheating. Alih-alih Snapdragon 810, Samsung diperkirakan akan menggunakan chip sendiri yakni Exynos untuk digunakan di Galaxy S6.

Hal itu berbeda dengan LG, yang bagaimanapun telah mengumumkan LG G Flex 2 di ajang di CES 2015 awal tahun ini, dimana tetap menggunakan chip processor Snapdragon 810 di flagship-nya tersebut. LG mengatakan bahwa mereka tidak menemukan masalah apapun mengenai overheating selama pengujian dari Snapdragon 810 di LG G Flex 2. Sehingga mereka tidak memiliki alasan untuk 'memutuskan hubungan' dengan Qualcomm gara-gara isu overheating tersebut. Dan seperti diketahui, phablet Xiaomi Mi Note Pro juga disebutkan didukung oleh chip processor Snapdragon 810.

Samsung diperkirakan akan merilis Galaxy S6 bertenaga Exynos pada bulan depan di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Kabarnya, Samsung juga sekaligus merilis Galaxy S6 Active di waktu bersamaan.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan.

Related : Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang