Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan

HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan dibawah ini.

HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan

HTC pada diketahui telah meluncurkan smartphone generasi terbaru dari seri Desire, yakni HTC Desire 526G + Dual SIM. Smartphone ini dibanderol seharga sekitar Rp2,2 jutaan untuk varian penyimpanan 8GB dan sekitar Rp.2,3 jutaan untuk versi penyimpanan 16GB, di retail di India. Versi 8GB akan tersedia secara eksklusif melalui Snapdeal, sedangkan varian 16GB akan tersedia dari pengecer besar di seluruh negara. Kedua varian akan tersedia untuk dijual bebas mulai pekan ini.

Dilansir dari NDTV, (28/1/2015), HTC Desire 526G + Dual SIM memiliki spesifikasi seperti namanya, dilengkapi dukungan dual-SIM, dan juga termasuk fungsi dual-standby. Ponsel ini berjalan dengan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan antarmuka HTC Sense UI. HTC sejauh ini belum mengumumkan apakah pihaknya akan merilis pembaruan OS Android 5.0 Lollipop untuk smartphone ini atau tidak.

Ponsel ini dibekali layar qHD 4,7 inci (540x960 piksel) dan kepadatan pixel 234ppi. Di sisi kinerjanya, HTC Desire 526G + Dual SIM dipersenjatai dengan processor octacore 1.7GHz dan 1GB RAM, dan fasilitas perluasan penyimpanan melalui kartu microSD hingga 32GB.

Di sektor kamera, ponsel ini dibekali kamera utama 8MP dengan LED flash, dan kamera depan 2MP. Sementara itu terdapat pilihan konektivitas 3G, Bluetooth, Wi-Fi, GPS/A-GPS, Micro-USB, dan fitur hiburan radio FM menemani player musik-video. Kapasitas baterainya 2000mAh.

Ponsel berdimensi 139.8x69.65x9.8 mm, dan berat 154 gram ini akan tersedia dalam varian warna hitam dan putih. HTC juga menggembar-gemborkan perihal ketersediaan fitur BlinkFeed, Video Highlights, dan modus Offline Reading pada smartphone ini.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa?.

Tags :

Related : HTC Desire 526G + Dual SIM, Ponsel Octa-Core Rp2 Jutaan