Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015

Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015 - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015 dibawah ini.

Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015

Motorola tahun lalu meluncurkan smartphone penerus Moto G dan Moto X, tetapi seakan 'mengabaikan' seri Moto E yang juga cukup populer. Tentu saja, rumor untuk lahirnya generasi kedua Moto E kian marak. Dan kini Motorola dikabarkan tengah menggarap penerus Moto E, yang akan disebut Moto E (Gen 2).

Adalah situs AndroidPolice yang pertama kali memposting beberapa bocoran foto yang diklaim adalah Moto E (Gen 2). Foto itu menunjukkan panel depan dan belakang perangkat dengan layar tengah dihidupkan (posisi on). Panel depan menunjukkan penerus Moto E ini kemungkinan memiliki besaran layar yang lebih besar dari pendahulunya, meskipun tampaknya bukan bediameter 5 inci.

Fitur lain yang penting yang dibocorkan oleh AndroidPolice adalah bahwa Moto E (Gen 2) akan menjalankan OS Android v5.0 Lollipop, menjalankan SIM tunggal. Tapi kemungkinan handset mungkin bakal hadir dalam dua varian yakni SIM tunggal dan dual-SIM. Ini sangat berbeda dengan generasi pertama yang hanya tersedia dalam model dual-SIM.

Dual-front grille, desain speaker pertama kali terlihat pada Moto E tahun lalu tampaknya telah berubah di Moto E (Gen 2) seperti yang terlihat hanya memiliki speaker grille tunggal di atas layar.

AndroidPolice menunjukkan beberapa penambahan dan perubahan yang terjadi di generasi kedua Moto E. Seperti misalnya Moto E menggunakan mikrofon noise-canceling sekunder di bagian belakang. Sedangkan Moto E (Gen 2) juga memiliki fitur yang sama, hanya tampaknya, letaknya menghadap di depan kamera.

Publikasi ini juga sekaligus menguatkan spekulasi bahwa Motorola Moto E (Gen 2) akan diumumkan di sela-sela ajang MWC 2015 di Barcelona pada bulan Maret mendatang. Namun sayangnya, pihak Motorola sendiri masih enggan untuk memberikan konfirmasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015 ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu.

Tags :

Related : Motorola Moto E (Gen 2) Siap Dirilis di MWC 2015