Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu

Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu, anda bisa menyimak artikel kami tentang Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu dibawah ini.

Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu

Microsoft baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka membuka kesempatan bagi tiap developer (pengembang) aplikasi dan game terbaik untuk mengikuti kontes "Windows Game Developer Contest" 2015. Kontes ini belangsung mulai 27 Januari- 20 Maret 2015.

Bagi tiap pengembang aplikasi dan game yang ingin ikut serta dalam kontes ini, harus membuat aplikasi atau game kreatif, yang sesuai dengan sistem operasi Windows, yang nantinya aplikasi tersebut akan hadir di Windows Store.

Adapun penilaian dan parameter juri Microsoft akan menilai pengajuan aplikasi berdasarkan kualitas (50%), kreativitas (30%), dan keunggulan teknis (20%). Juara 1 akan memenangkan USD $10.000, Juara II akan memenangkan uang tunai USD $5.000, dan Juara III menerima uang tunai USD $3.000. Dan 10 pengembang terbaik (Honorable Mention) akan memenangkan uang tunai USD $1.000.

Microsoft melalui kemitraan dengan Global Game Jam adalah salah satu pengembang besar yang memfokuskan diri pada game dan tutorial demo games.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London.

Tags :

Related : Microsoft Buka Kontes Untuk Developer Aplikasi Berhadiah USD $10 Ribu