Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London

April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London dibawah ini.

April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London

Tahun 2015 tampaknya bakal menjadi pertaruhan Huawei disegmen smartphone high end. Dari roadmap yang ditampilkan kemarin, beberapa smartphone kelas atas diketahui akan dirilis perusahaan berologo bunga Lotus itu.

Setelah di 2013 Huawei meluncurkan Ascend P6 dan di 2014 meriilis Ascend P7, perusahaan asal Tiongkok itu bakal merilis seri P terbaru pada April mendatang di London, Inggris.

Sayangnya, saat in belum ada informs detai mengenai spesifikasi yang diusung oleh Huawei Ascend P generasi selanjutnya. Soal penamaan pun demikian, tapi mungkin saja akan menjadi Ascend P8 sebagai penerus P7. Ascend P8 kemungkinan akan menggunakan chip buatan Huawei sendiri Kirin 930 octa-core.

Dalam wawancara CMO Huawei Shao Yang kepada Ubergizmo, dia menyebutkan bagaimana membangun chipset sendiri dengan model yang terintegrasi itu menjadi sangat penting untuk sinergi Huawei, seperti yang dilakukan Apple dan Samsung.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek.

Tags :

Related : April, Generasi Terbaru Huawei Ascend P Diluncurkan di London