Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa?

Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa? - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa? dibawah ini.

Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa?

Beberapa waktu belakangan ini kita banyak melihat langkah-langkah Sony yang berupaya menstabilkan managemen perusahaan. Berkali-kali mem-PHK karyawannya dalam julah yang besar, restrukturisasi perusahaan, hingga rumor menutup bisnis mobile yang selama ini justru banyak memberikan pendapatan ke Sony. Banyak pengguna perangkat dan smartphone Sony di seluruh dunia yang sedikit cemas dengan perkembangan berita tentang Sony.

Benarkah separah itu kondisi Sony? Lalu jika memang benar Sony berniat menutup bisnis mobile, Anda akan beralih ke merek ponsel apa? Dilansir dari Xperiablog, (28/1/2015), dalam hasil 'jajak pendapat', mendapatkan data bahwa pengguna smartphone Sony Xperia saat ini kemungkinan akan beralih ke ponsel pintar lain, namun dengan sistem operasi tetap Android. Namun sebagian lagi memutuskan untuk benar-benar beralih ke sistem operasi lain seperti iOS (iPhone) dan perangkat Microsoft Lumia mengingat menariknya perkembangan OS Windows 10.

Data jajak pendapat dari pembacanya XperiaBlog tersebut berjumlah 3367 orang. Dan hal yang sangat di luar dugaan, ternyata merek raksasa setingkat Samsung dan Apple ternyata kalah jauh dengan perolehan suara HTC, yang menempati posisi jawara dengan HTC One.

Berikut adalah rincian peringkat jajak pendapatnya, untuk perangkat yang akan dipilih jika meninggalkan smartphone besutan Sony:


  • HTC One (24%, 797 Votes)
  • Google Nexus (17%, 569 Votes)
  • iPhone Apple (16%, 549 Votes)
  • Samsung Galaxy (9%, 302 Votes)
  • LG (9%, 291 Votes)
  • Microsoft Lumia (8%, 257 Votes)
  • Motorola / Lenovo (7%, 219 Votes)
  • Lainnya (incl. Coolpad, Huawei, Micromax, TCL, Xiaomi, ZTE) (6%, 215 Votes)
  • OnePlus One (4%, 123 Votes)
  • BlackBerry (1%, 45 Votes)


Wah, menarik bukan, mengingat produk HTC bisa dibilang tak secemerlang produk lain garapan dari Samsung di pasaran global.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa?. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa? ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Di India, Lenovo A6000 Terjual 10.000 Unit Hanya Dalam 2 Detik.

Tags :

Related : Jika Sony Tutup Bisnis Mobile, Anda Beralih ke Merek Apa?