Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek

Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek, anda bisa menyimak artikel kami tentang Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek dibawah ini.

Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek

Untuk menyambut Tahun Baru Imlek yang jatuh sebagai tahun kambing, sebuah perusahaan Inggris yang terkenal dalam mengemas produk-produk premium yakni Goldgenie, menciptakan iPhone 6 versi Imlek. iPhone 6 ini bukan hanya premium, dimana berlapis emas, namun edisi terbatas dari iPhone 6 ini lengkap dengan grafis laser terukir gambar kambing di belakangnya.

Dilansir dari Hindustantimes, (29/1/2015), menyebutkan bahwa sebelum membuat iPhone 6 versi premium, Goldgenie juga pernah membuat edisi terbatas BlackBerry, Samsung dan HTC One yang dilapisi dengan emas 24 karat. Beberapa klien Goldgenie adalah tokoh negara dan figur publik seperti Elton John dan David Beckham. Biasanya, Goldgenie hanya membuat 99 unit handset yang disesuaikan, yang masing-masing akan dicap dengan nomor seri yang menunjukkan nomor seri dan kepemilikan.

Di iPhone 6 versi Imlek ini selain dilapisi emas 24 karat, panel belakangnya akan terukir dengan laser simbol kambing Cina yang dirancang khusus. Klien akan dapat menentukan iPhone 6 dengan pilihan penyimpanan sampai 128GB.

Tiap ponsel akan dikemas sangat eksklusif, dengan kotak kayu Mahogany, yang atasnya dilapisi kaca. Kotak tersebut memiliki laci kecil 2 tingkat, untuk tempat garansi, surat-surat dan berbagai dokumen. Sedangkan pada bagian kotak dalamnya terdapat bantalan untuk tempat ponsel, dan kabel lightening.

Handset ini akan dijual seharga € 3.164,4 atau sekitar Rp45 jutaan. Dan kabarnya untuk nomor seri "8" dibanderol dengan harga sedikit lebih tinggi, karena menurut kepercayaan Tionghoa nomor 8 sebagai simbol keberuntungan, kesehatan yang baik dan keberuntungan dalam budaya Tionghoa.

Goldgenie baru meluncurkan ponsel ini pada 19 Februari 2015 mendatang, dan tersedia untuk dipesan melalui website Goldgenie. Garansinya seumur hidup.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Qualcomm Akhirnya Akui Snapdragon 810 Tak Akan Digunakan di Flagship Samsung Mendatang.

Tags :

Related : Goldgenie Rilis iPhone 6 Premium Edisi Imlek