Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru

Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru dibawah ini.

Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru

Di sela-sela acara peluncuran dua smartphone barunya kemarin (5/02), Lenovo memperkenalkan Country Leader Smartphone Division untuk Indonesia.

Adalah Adrie R. Suhadi, pria yang telah lebih dari 12 tahun bergelut di bidang strategi retail, channel dan pemasaran yang kini meduduki Country Leader Smartphone Division di Lenovo Indonesia.

Sebagai Country Leader Smartphone Division, Adrie memiliki tanggungjawab utama membangun bisnis Lenovo smartphone melalui perluasan channel dan retail di seluruh tanah air.

Sebelum berkiprah untuk Lenovo Indonesia, Adrie adalah General Retail Manager untuk Nokia dan Head of Retail for Microsoft Devices Group menyusul akuisisi bisnis ponsel Nokia oleh Microsoft.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai PNY Rilis Jajaran USB Flash Drive Hook Series.

Tags :

Related : Lenovo Indonesia Umumkan Country Leader Smartphone Division Baru