Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation

Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation, anda bisa menyimak artikel kami tentang Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation dibawah ini.

Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation

Sony diketahui telah mengumumkan penutupan layanan Music Unlimited-nya, dan sebagai gantinya mereka akan meluncurkan PlayStation Music dengan Spotify.

Dilansir dari Xperiablog, (28/1/2015), pengguna nantinya akan dapat menghubungkan akun PlayStation Network mereka dengan layanan musik dari Spotify. Sedangkan Music Unlimited akan benar-benar ditutup pada 29 Maret 2015.

PlayStation Music (PS Music) kabarnya juga akan diluncurkan pada musim semi tahun ini secara bertahap di smartphone seri Xperia dan tablet Xperia dan PlayStation 3, PlayStation 4 di 41 negara di seluruh dunia.

Sebagai bagian dari proses ini, Sony juga akan rebranding "Video Unlimited" untuk PlayStation Video (PS Video).

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Samsung Investasi 1 Trilyunan Untuk Perluasan Manufaktur Noida.

Tags :

Related : Sony Tutup Layanan Music Unlimited di PlayStation