Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA

Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA, anda bisa menyimak artikel kami tentang Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA dibawah ini.

Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA

Tak hanya OPPO, HTC ternyata juga dikabarkan tengah menyiapkan flagship andalan terbaru di awal tahun ini. Dinamakan HTC D826W, smartphone terbaru HTC tersebut dikabarkan telah melewati pemeriksaan dan serangkaian uji kontrol kualitas (QC) di TENAA.

Berdasarkan dokumen TENAA yang bocor, menyebutkan bahwa HTC D826W akan menjalankan OS Android v5.0 Lollipop. Seperti dilansir Gizchina, (25/1/2015), HTC D826W muncul di dokumen TENAA akhir pekan ini, dengan menyebutkan bahwa smartphone tersebut akan memiliki ukuran layar 5,5 inci (1920 x 1080 piksel), koneksi jaringan TD-LTE dan FDD-LTE, kamera belakang 13MP.

Adapun ruang penyimpanan Internal smartphone HTC itu hanya 16GB, dan bisa ekspansi ke memori eksternal melalui kartu SD sampai 128GB. Rincian TENAA juga memberitahukan bahwa HTC D826W akan dibekali dengan RAM 2GB dan prosesor 1.7Ghz, dimana santer beredar dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 805). Kita tunggu saja kelanjutan infonya.

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Begini Cara Xiaomi Merayu Pengguna iPhone

Tags :

Related : Belum Rilis, Spesifikasi HTC D826W Bocor di TENAA