Harga Ponsel Terbaru + Review Ponsel Terbaru + Berita Ponsel Terbaru + Spesifikasi Ponsel Terbaru

ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super

ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super - Kali ini Ponsel Terbaru akan mengulas artikel gadget terbaru berjudul ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super, anda bisa menyimak artikel kami tentang ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super dibawah ini.

ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super

dikabarkan tengah menggarap sebuah smartwatch dengan daya tahan baterai yang luar biasa. Hanya saja jam tangan pintar tersebut tidak menjalankan sistem operasi Android Wear.

Seperti dilansir dari Gizchina, (16/2/2015), pada beberapa tahun terakhir ini OS Android dan versi Android yang digunakan oleh piranti sandang yakni Android wear, dimana menjadi pilihan OS utama yang digunakan vendor untuk dijalankan di perangkat smartwear terbaru mereka. Dan kini, Asus ingin mengubah paradigma "ketergantungan Android" tersebut dengan menggarap smartwatch Non-Android.

Kabarnya Asus akan memilih OS Tizen (ZenWatch) yang memiliki update terbaru. Sehingga masuk akal apabila pemakaian OS baru ini diklaim sebagai kunci utama alasan untuk daya tahan baterai yang luar biasa aka super awet tersebut. Bahkan Asus mengklaim baterai di smartwatch Non-Android mereka nantinya akan tetap bisa standby selama 7 hari penuh tanpa pengisian daya.

Faktor ketahanan batere merupakan salah satu agenda utama dalam tiap perbaikan besar fitur dan software di tiap update OS. Dan salah satu kelemahan utama dari semua produk piranti sandang adalah baterai yang cepat drop. Seperti diketahui Apple bahkan berjuang untuk memecahkan masalah baterai pada Apple Watch mereka.

Sayangnya, sampai saat ini ASUS belum memberikan konfirmasi terkait kapan smartwatch Non-Android mereka akan resmi dikenalkan dan dirilis secara global

Sekian berita gadget terbaru dari kami mengenai ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super. Harapan kami artikel seputar gadget yang berjudul ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super ini bisa bermanfaat untuk anda. Silahkan lihat juga berita gadget terbaru lainnya mengenai Sony SmartWatch 3 Versi Stainless Steel Resmi Dirilis

Tags :

Related : ASUS Ditengarai Garap Smartwatch Non-Android Berbaterai Super